Archive for the ‘Uncategorized’ Category

 

GambarKriteria suami yang shaleh adalah suami yang selalu berusaha melaksanakan seluruh kewajiban secara baik dan bertanggung jawab. Bukan hanya dilihat dari berpakaianya saja, tetapi harus mampu melaksanakan kewajibannya. Apabila agan bisa melaksanakan kewajiban-kewajiban berikut, Insya Allah agan akan menjadi suami yang shaleh.
Amiin

Adapun kewajiban-kewajiban tersebut adalah :

1. Memberikan nafkah lahir berupa sandang, pangan, dan papan sesuai kemampuan, sebagaimana firman Allah swt.,

Dan kewajiban ayah (suami) memberi makan dan pakaian kepada para ibu (isteri) dengan cara yang baik.” (Q.S. Al-Baqarah: 233)

Tempatkanlah mereka (para istri) di mana kamu bertempat tinggal menurut kemampuanmu dan janganlah kamu menyusahkan mereka untuk menyempitkan (hati) mereka.” (Q.S. Ath-Thalaaq 65: 6) (lebih…)

Iklan

Mo Liburan Di JOGJA

Posted: September 21, 2010 in Uncategorized
Tag:, ,

Waktu liburan dah kelewat apalagi libur lebaran dah kelewat jauh banget, tapi berhubung masih ada sisa waktu buat liburan, jadi ada rencana mo ke jogja ni.. Insya Allah sih dalam minggu ini, kira kira tempat mana aja ya yang seru dan enak buat ngabisin liburan di Jogja..

Mohon bantuannya untuk temen temen yang sekiranya hapal dan sudah pernah menghabiskan waktu di Jogja.. bisa kasih info kan..

Makasih banyak ya.. Di tunggu banget lho saran dan rekomendasinya…. ^_^

123

Taqaballahu Mina Waminkum Syiamana Wa Syiamakum

MET IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATIN… !!! ^_^

AWARD….

Posted: Desember 9, 2008 in Uncategorized
Tag:, , ,

123

Kira kira sepuluh hari yang lalu dapet award dari endonezya. Terimakasih ya mas… ni PR nya (maaf kelamaan), langung aja yah :
1. Kenapa saya Pakai nama adamp1 : Sebabnya adalah narsis yang kebanyakan… Maksudnya biar tenar gitu.. . Dan kenapa sering pake Daiichi kayaknya lucu aja.. ga lebih.. hehehe….

(lebih…)

Sayang nya kita ga punya makanya berandai andai…

kalo kita punya pasti ga akan susah kayak gini. sayang nya Indenosia ni negara miskin, ya miskin ilmu, moral (bukan berarti ga punya cuma miskin), Sumber Daya Alam, SDM, masih banyak de yang lain, kasian ya? (lebih…)

Hello world!

Posted: Juli 1, 2008 in Uncategorized

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!