Archive for the ‘Sekedar iseng’ Category

ada satu pertanyaan yang sering muncul di benak saya bagaimana kita dapat pekerjaan yang lebih dan menghasilkan atau memperoleh klien baru??

susah?? memang harus susah, apalagi di era global sekarang yang membuat siapapun dengan tingkat kepandaian beragam dapat masuk dengan bebas dan leluasa.   Jadi mau dan harus mau kita berjuang lebih giat dan lebih sabar untuk menggapai mimpi dan cita.

Dan sekarang tanpa basa-basi lagi,  inilah 101 ide itu :

 

SETIAP KATA ADALAH ANDA

* Mintalah keluarga dan teman-teman untuk menyebarkan berita tentang      Kemampuan, Produk atau layanan yang anda miliki Anda
* Mengirimkan email ke setiap orang dalam buku alamat Anda, memberitahukan apa yang Anda kerjakan, di mana Anda berada dan apa yang Anda dapat tawarkan
* Tanyakan kepada seluruh klien anda, apakah mereka puas dengan rujukan atau pelayanan anda
* Tawarkan konsultasi gratis dengan tema atau arahan arahan baru

(lebih…)

123

Taqaballahu Mina Waminkum Syiamana Wa Syiamakum

MET IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATIN… !!! ^_^

burger

Kemarin nyoba2 cari2 resep bikin daging burger yang masaknya di panggang (grill) bukan di goreng eh ketmu deh ma resep ini.. silakan di coba buat yang suka burger.. (biar jadi koki kayak sponge BOB) 😀

dan resepnya adalah.. :

450 gram sapi cincang
3 sdm peterseli cincang
1 sdm kecap inggris
1 siung bawang putih, cincang halus
1 sdt garam
1 sdt lada hitam bubuk (lebih…)

The Struggle

Posted: April 7, 2010 in Puisi, Sekedar iseng
Tag:,

asd

The Struggle

Have you ever traveled down a road to find there was no end
For every corner that you turned there was another bend
The faster that you walked, the longer that it seemed
And you were all alone, in this crazy dream

Crazy dreams that you dream alone
When the lights go out and no one’s home
You see the day for what it’s been
And you wish to God you could stay clean (lebih…)

JERITAN PARA LELAKI

Posted: Januari 24, 2010 in Sekedar iseng

jeritan

HI CEWEK CEWEK,,,,We need some attention in here..!!!!!!!
saatnya kami para cowok2 mengungkapkan isi hati kami. Ini adalah cerita dari sisi kita, Kaum Cowok!! Kaum Adam!! Aturan kita!!

Untuk para cewek2…

1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Or.. Tolong Rayu Aku…!!”

2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.

3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.

4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.

5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti.
Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?

6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!! (lebih…)

Terkapar Karna Tipes

Posted: Desember 17, 2009 in Kesehatan, Sekedar iseng
Tag:, ,

Lama sudah tak kunjung ke “rumahku” ini apalagi untuk bisa posting, bukan bosan atau sudah enggan.. tapi apa daya, badan ini susah sekali diajak kompromi meskipun ingin hati melihat lihat. Blog walk yang biasanya merupakan agenda harian, jadi sesuatu yang amat sulit sekali dilakukan… Semua karena TIPES ini sedang mampir berkunjung, tak bisa ku tolak dan tak dapat ku cegah, meskipun bukan kunjungan yang kali pertama namun tetap saja merupakan suatu yang amat mengena dihati dan jasmani. Ku harap semoga tak berlama lama IA bertandang di diriku.. Bukan maksud hati untuk tidak sopan namun aku harap semoga sang TIPES ini cepat meneruskan petualangannya.. AMIN…!!!!

jklAdapun cara mencegah penyakit tipus secara sederhana adalah dimulai dengan memperhatikan lingkungan sekitar kita. adapun

// <![CDATA[
//

– menghindari mengkonsumsi jajanan di pinggir jalan serta jika mengkonsumsi telur sebaiknya telur yang benar0benar matang.
– Sebaiknya melakukan imunisasi tipes untuk meningkatkan daya tahan tubuh anda terhadap penyakit tipes.
– Meningkatkan daya tahan tubuh dengan istirahat yang cukup (7-8 jam/sehari), olahraga teratur 3-4 kali dalam seminggu selama 1 jam.
– Jika anda pernah mengalami Penyakit ini sebaiknya jangan melakukan pekerjaan yang sangat melelahkan sebab akan mudah kambuh jika dibandingkan dengan orang yang belum pernah terkena penyakit tipes.

– Hindari makanan yang tidak higienis

– Mencuci tangan sebelum makan.

Sumber dari Klik di sini

Juodoh…!!

Posted: November 10, 2009 in Kliping, Renungan Bantal, Sekedar iseng
Tag:,

.,m

Ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat, itulah kesempatan.


Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik,

itu bukan pilihan, itu kesempatan.


Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan, itupun adalah kesempatan.


Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut, Bahkan dengan
segala kekurangannya, itu bukan kesempatan,

itu adalah pilihan.


Ketika kita memilih bersama dengan seseorang walaupun apapun yang
terjadi, itu adalah pilihan.


Bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain yang lebih
menarik, lebih pandai, lebih kaya daripada pasanganmu dan tetap memilih
untuk mencintainya, itulah pilihan.

Perasaan cinta, simpatik, tertarik,
datang bagai kesempatan pada kita. (lebih…)