Ditemukan Bahaya Makan Nasi, Hati-hati!!

Posted: Desember 13, 2008 in Refresh, Sekedarnya
Tag:, , ,

321Ditemukan Bahaya Makan Nasi, Hati-hati!

Hasil research yang baru saja dilakukan membuktikan bahwa makan nasi ternyata tidak baik bagi kita.

Buktinya :

1. NASI MENYEBABKAN KECANDUAN. Responden kami yang tidak makan nasi selama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasi lagi.

2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada di bawah rata-rata kelas.

3. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.

4. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti bahwa nasi punya dampak berbahaya yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.

5. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga dari mana flu burung berasal.

6. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab keterbelakangan pada negara ini.

7. Di warung-warung, biasanya KULI makan nasi dalam jumlah lebih banyak daripada kaum eksekutif. Hal ini membuktikan bahwa makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi seseorang.

9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh kita sebagian besar terdiri dari air.

10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian. Misalnya makan nasi sambil menyetir mobil.

11. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi. Berarti nasi kurang baik bagi kesehatan.

12. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk. Misalnya nasi bandeng (nasi + bandeng goreng), nasi kucing (nasi + kucing goreng), dsb.
Hal ini bisa menyebabkan obesitas.

13. Nasi mengandung ZAT BESI yang konfigurasi elektron terluarnya 4s2. Zat lain yang elektron terluarnya 4 adalah Racun ARSENIK (4p3), Batu batere TITANIUM (4s2), dan racun yang menyerang Superman yaitu KRIPTON (4p6). Ini mengindikasikan bahwa nasi punya kesamaan dengan zat-zat berbahaya lainnya.

15. Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas yang cukup untuk membunuh orang.

16. Anda pasti akan melihat ke atas lagi untuk membuktikan No. 8 dan No. 14 Tidak ada.

· · · · · · · · · ·

ha…ha…. serius ama seh!

Dapet nya dari email tetangga, setelah dibaca2 lucu juga… hehehehehe….. lumayan buat hiburan..

Komentar
  1. cebong ipiet mengatakan:

    sambil nyanyi “nasi anak kos”

    *halah*

  2. gajah_pesing mengatakan:

    hahahahaha…semprul…
    asli ngakak dengan no. 16 tadi (doh) gak teliti..

  3. boyin mengatakan:

    untung saya Suparman bukan Superman, jadi gak perlu takut keracunan kripton..haaa

  4. layanglayang mengatakan:

    kenapa cuma 8 n 14 yang ga ada?!?❓

  5. ciwir mengatakan:

    emang beneran tho no 8 sama 14 ga ada?
    kok di layar monitorku muncul ya???

  6. exploe mengatakan:

    waduh……mas, trus makan apa dunk…?, oh ia makan singkong keju aja, ma Pizza setiap hari. Kira-kira bosan ga yach.?

    ok bung adam, met sukses selalu

  7. ciwir mengatakan:

    bareng tak cek emang nggak ada bener…

  8. the fachia mengatakan:

    dasar mas..

    kirain beneran kan saya suka nasi nih!!!!!!!!!

  9. abie mengatakan:

    bayi mana suka Nasi,,,bayi ya suKanya susU,,,gmn siH,

  10. sayatan sang penyair mengatakan:

    wedew….pesen nasi uduk atu yaks…cepetan! 😈😆

  11. exploe mengatakan:

    sepertinya perlu update-an neh,

    heheh
    cerewet gw yach..

    salam hangat

  12. Sassie Kirana mengatakan:

    He he he jayus nih..
    Udah mau siap siap protess ahahaha

  13. Daniel Mahendra mengatakan:

    HAHAHA!!! Sialan! Ini postingan yang kreatif!

  14. endonezya mengatakan:

    mulai sekarang gw makan mie aja… biar kayak orang jepang-pinter2!!

  15. Tiya mengatakan:

    Hahaha….lucu….walopun nyontek tp kreatif lho….

  16. alfi mengatakan:

    ha3x..konyol bgt nich,,seger bgt guyonannya,,lm knl mas,,btw link mas dh t’tambahin d blogku,,thx udh visit blogku_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s