Archive for the ‘Refresh’ Category

adam & IzanPas lagi brosing liat tulisan ini.. ternyata bagus.

1. Ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya, menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada siapapun – dan (tapi) selalu membutuhkan kehadirannya.

2. Ayah membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil, tapi dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar.
(lebih…)

Iklan

asdfNi lyrics dari Never say never, OST dari Karate Kid di nyanyiin ama JB dan JSmith, kalo lagi suntuk liat ini jadi bikin semangat lagi.. ngena banget kayaknya. di zaman yang semakin sulit, banyak hambatan, rintangan himpitan yang kadang bikin nyerah semoga gak membuat semangat kita tuk menjalani hidup berkurang atau bahkan meredup, ‘Coz di atas segalanya hidup adalah pemberian tuhan yang paling berharga, semoga kita ga menyia nyiakannya.. La Vita e’ Bella. ^_^

See I never thought that I could walk through fire.
I never thought that I could take the burn.
I never had the strength to take it higher,
Until I reached the point of no return. (lebih…)

123

Taqaballahu Mina Waminkum Syiamana Wa Syiamakum

MET IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATIN… !!! ^_^

gazebo

(gambar ini sekedar ilustrasi nanti kalo dah jadi aku upload gambarnya :D)

dah lama juga ternyata ga posting di rumah sayang ku ini, kangen rasanya… jadi sedikit terbengkalai dan terlupakan, tapi mo gimana lagi, lha wong sekarang sedang sibuk.. mengurusi rumah tangga dan nafkah keluarga, kalo dipikir sih susah juga tapi…  kewajiban dan amanah dari Allah yang buat ini semua jadi jauh lebih mudah untuk dijalani, dan akhirnya tak usah terlalu difikirkan, langsung jalani aja.. :D. Alhamdulillah sedang ada pekerjaan, yang hasilnya akan cukup (bukankah kalau semua di nikmati dan di Syukuri akan terasa lebih nikmat dan cukup) untuk menafkahi keluarga kecil ini, Kerjaan membuat GAZEBO dari kayu jati, yang Insya Allah akan di pasang di daerah Jakarta untuk salah seorang relasi, semoga hasilnya memuaskan dan dapat memberi manfaat bagi pemakai, pekerja dan yang mendapat pekerjaan (ya saya ini) ^_^ (lebih…)

AllahYa Allah aku telah berdosa
dan aku yakin Kau maha mengetahui.

Ya Allah…
Ku butuh pertolongan-Mu.
Buatlah ku tuk selalu mengingat-Mu,
Sebagaiman Kau telah mengingatku.

Ya Allah…
Aku butuh cinta dan ampunan-Mu,
maka buatlah aku tuk selalu mencintai-Mu,
Sebagaimana Kau telah telah mencintaiku.

Ya Allah..
Dan aku akan berjuang di jalan-Mu
dengan setiap energi yang ada padaku

Ya Allah lindungilah aku.
dari tipu daya jin dan manusia juga dari kesesatan dan kemaksiatan.
Aku sangat takut bahwa aku kan jadi salah satu dari mereka,
Ya Allah, selamatkanlah aku dari salah satu dari mereka.

Ya Allah…
Aku tahu aku berdosa,
Aku tahu aku keras hati,
jadi ingatkanlah aku,
dan kan kucoba tuk memahaminya.

Ya Allah…
kadang ku hilang arah dan dalam kehampaan,
Karenanya tolonglah hamba-Mu yang lemah ini.
(lebih…)

Bersyukurkah..!?

Posted: Februari 14, 2010 in Artikel, Refresh, Renungan Bantal
Tag:

Sombong kalo kita ga bersyukur dan masih merasa kurang dan selalu kurang. BERSYUKUR kah..?!
as

Diambil dari sini Http: klik di sini

JANGAN BERSEDIH

Posted: Januari 16, 2010 in Kliping, Refresh, Renungan Bantal
Tag:,

devletJanganlah Engkau Bersedih….  Jangan bersedih, sebab rasa sedih akan selalu mengganggumu dengan kenangan masa lalu, akan membuatmu khawatir dengan segala kemungkinan di masa yang akan datang, dan akan menyia-nyiakan kesempatan pada hari ini. Jangan bersedih, sebab rasa sedih hanya akan membuat hati menjadi kecut, wajah menjadi muram, semangat akan padam, dan harapan akan menghilang. Jangan bersedih, sebab rasa kesediahan hanya akan membuat musuh gembira, membuat kawan bersedih, membuat orang yang mendengki senang,

dan membuat hakikat-hakikat yang ada berubah. Jangan bersedih, sebab rasa sedih sama dengan menentang qadha’ dan menyesali sesuatu yang pasti, jauh dari sikap lembut dan benci terhadap nikmat. Jangan bersedih, sebab rasa sedih tidak akan pernah mengembalikan sesuatu yang hilang dan semua yang telah pergi, tidak akan membangkitkan orang yang telah mati, tidak mampu menolak takdir, dan tidak mendatangkan manfaat. Jangan bersedih, sebab rasa sedih itu datangnya dari syetan dan kesedihan itu adalah rasa putus asa yang menakutkan, kefakiran yang menimpa, putus asa yang berkelanjutan, depresi yang harus dihadapi, dan kegagalan yang menyakitkan.

Baca jika anda ada waktu untuk ALLAH.
Bacalah hingga habis.

ALLAH, bila saya membaca ini, saya pikir saya tidak ada waktu untuk ini….
Lebih lebih lagi diwaktu kerja. Kemudian saya tersadar bahwa pemikiran semacam inilah yang …. Sebenarnya, menimbulkan pelbagai masalah di dunia ini. Kita coba menyimpan ALLAH didalam MASJID pada hari Jum’at…… Mungkin malam JUM’AT? Dan sewaktu solat MAGRIB SAJA? Kita suka ALLAH pada masa kita sakit…. Dan sudah pasti waktu ada kematian…

Walau bagaimanapun kita tidak ada waktu atau ruang untuk ALLAH waktu bekerja atau bermain? Karena… Kita merasakan diwaktu itu kita mampu dan sewajarnya mengurus sendiri tanpa bergantung pada-NYA.  Semoga ALLAH mengampuni aku karena menyangka… Bahwa nun di sana masih ada tempat dan waktu dimana ALLAH bukan lah yang paling utama dalam hidup ku. (nauzubillah)

Kita sepatutnya senantiasa mengenang akan segala yang telah DIA berikan kepada kita. DIA telah memberikan segala-galanya kepada kita sebelum kita meminta.

RENUNGKANLAH. …

Ya aku CINTA ALLAH .
Dia adalah sumber kewujudanku dan Penyelamatku
IA-lah yang mengerakkan ku setiap detik dan hari.
Tanpa-NYA aku adalah AMPAS yang tak berguna.

Dari-Nyalah segala rizqi yang ku terima
Hanya pada-Nya aku meminta
dan Kehadapan-Nya jualah aku kembali

(lebih…)