Mo Liburan Di JOGJA

Posted: September 21, 2010 in Uncategorized
Tag:, ,

Waktu liburan dah kelewat apalagi libur lebaran dah kelewat jauh banget, tapi berhubung masih ada sisa waktu buat liburan, jadi ada rencana mo ke jogja ni.. Insya Allah sih dalam minggu ini, kira kira tempat mana aja ya yang seru dan enak buat ngabisin liburan di Jogja..

Mohon bantuannya untuk temen temen yang sekiranya hapal dan sudah pernah menghabiskan waktu di Jogja.. bisa kasih info kan..

Makasih banyak ya.. Di tunggu banget lho saran dan rekomendasinya…. ^_^

Komentar
  1. nurhayadi mengatakan:

    Ada kebun binatang gembiroloka, Jalan Malioboro, Pantai Parangtritis, Pantai Baron, dll.

  2. nurhayadi mengatakan:

    Ada kebun binatang gembiroloka, Jalan Malioboro, Pantai Parangtritis, Pantai Baron, atau mampir ke Solo di tempatku.

  3. Saya biasanya suka ke Bring harjo buat belanja… kalo malam ke Kaliurang suka makan-makan… Bila sempat mampir ke Magelang main rafting di Sungai Ello… deket aja perjalanan juga gak lama… Emang berapa hari ke jogjanya???

  4. enggink mengatakan:

    wah wajah baru lagi,, kapan giliran liburan di kalimantan?

  5. puchsukahujan mengatakan:

    wah, saya malah tiap hari di Jogja
    🙂

    jgn lupa mampir ya, klo ke jogja hehe…

  6. nadiafriza mengatakan:

    parangtritis🙂

  7. ibnu mengatakan:

    hmmm… gimana pak? sudah berkunjungkah ke jogja?
    Trus udah main kemana aja?

  8. harumhutan mengatakan:

    maksudnya nama nama tempat wisatanya dam?

    ada banyaakk : Paris,Parang kesumo, itu pantainya
    bisa juga ke candi candi,kraton,benteng vranderburg,taman sari ..

    adam..

    met jalan jalan yaa,..

    jangan lupa maem gudeg dan pecel di pasar bring harjo yang jual mbok mbok,enaaak🙂

  9. Republican Wasp mengatakan:

    Yg penting jangan ke Merapi atau Kaliuran aja. Alasannya dah jelas lah. Kalau mau alternatif, muter2 aja di Jogja pas malam hari. Soalnya pas malam hari tuh banyak banget angkringan (warung kaki lima) yg buka

    Oh ya, salam kenal. Makasih atas kunjungannya ke blog saya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s