AWARD….

Posted: Desember 9, 2008 in Uncategorized
Tag:, , ,

123

Kira kira sepuluh hari yang lalu dapet award dari endonezya. Terimakasih ya mas… ni PR nya (maaf kelamaan), langung aja yah :
1. Kenapa saya Pakai nama adamp1 : Sebabnya adalah narsis yang kebanyakan… Maksudnya biar tenar gitu.. . Dan kenapa sering pake Daiichi kayaknya lucu aja.. ga lebih.. hehehe….

2. Alasan memilih templates : Maklum rada gaptek, jadi seketemu-nya aja , liat yang rada rame dan kalo udah gitu ga tau mo diapain lagi trus… kalo di rubah2 nanti beresin dari awal lagi malezz banget..!!

3. Lima kegilaan yang pernah dilakukan :
– Waktu kecil sering main di Rel Kereta Api, dan pernah hampir ketabrak (untung-nya ga)
– Nembak kaki temen Gw waktu SMP pake pisto-pistolan yang pelurunya bulet2 dan bertenaga angin itu lho…
– SMP juga… Ngerobekin pipi temen GW pake batu bata, Padahal sih maksudnya ga sengaja.. tau tau kena aja gitu.. ya robek deee pipinya
– Nyanyi nyanyi sendiri aja  ( gila ga ya..??)
– kayaknya ga ada lagi.. hidup normal seperti biasa aja..😀

4. Bocoran isi dompet : KTP, Sim A, Sim C, STNK Motor kantor, foto Calon istri, Paspor BCA, kartu nama, Ga ad duit selembarpun, foto ade.. dan.. abnyak tagihan..😀

Ngikutin ajaran dari mas endonezya, katanya suruh nerusin lagi ke blogger2 yang saya kenal (minimal 10 yah..?), nah!! yang kena getahnya adalah :

rizoa

edipsw

bluethunderheart

gajahpesing

www.emfajar.

catatanmuslim

sawali

cebongipiet.

tifandhaluhzan.

mojosari

Enggink

masdan.

Komentar
  1. exploe mengatakan:

    amaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn, gw kirain kena dua kali..

    ok bro lanjutkan, yang pasti loe dapat hujatan.wwakawkakwkaw

  2. bluethunderheart mengatakan:

    bang……………

    terima kasih atas segala pemberiannya.
    yang terpenting segalanya menjadikan keakraban dan pertemanan yang tulus antar bloger bloger lainnya.

    salam hangat selalu

  3. endonezya mengatakan:

    hahahahaha….. gw inget tuh yang waktu lo nembak kaki orang pake senapan angin….dam, ada polling di tempat gw, di mohon partisipasinya ya…

  4. abie mengatakan:

    ternata Adam sadis jg,,,bs nembak pke senapan angin, Foto calon istri siapa ya???

  5. namada mengatakan:

    haiyah..masih seliweran juga ya awardnya..😀

  6. ciwir mengatakan:

    oooo ternyata…

  7. nAsruni mengatakan:

    Aha.. Syukurlah ga dapet yg beginian..
    Jangan pernah deh kalo bisa. Hehe..

  8. Admin B! Blogger mengatakan:

    Sudah register di B! Blogger, tapi kok logonya B! Blogger blom dipasang?

    Mau jadi member B! Blogger gak nih??

    Silakan copy kode script bannernya di http://www.bblogger.web.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s