ANDAI INDONESIA NEGARA KAYA…

Posted: Juli 14, 2008 in Uncategorized

Sayang nya kita ga punya makanya berandai andai…

kalo kita punya pasti ga akan susah kayak gini. sayang nya Indenosia ni negara miskin, ya miskin ilmu, moral (bukan berarti ga punya cuma miskin), Sumber Daya Alam, SDM, masih banyak de yang lain, kasian ya?

Makanya pejabat banyak yang korupsi mereka semua takut kalo2 harga minyak dan kebutuhan pada ngelonjak dan mereka ga punya duit (uang) buat beli trus uang sekolah anak mereka takut ga ke bayar, trus uang belanja istri dan keluarga nya dan jalan jalan ke luar negri ga ada, maka dari itu dengan cara apapun ngumpulin banyak duit plus harta dengan jalan apapun yang penting kumpul (Ok Boz).

Komentar
  1. norjik mengatakan:

    biar negara “miskin” juga kita ttp masuk dalam peringkat llima besar dunia. Yang pertama “LIMA BESAR KORUPSI TERBESAR DUNIA”, trus “LIMA BESAR NEGARA PENGAKSES SITUS PORNO”, “LIMA BESAR NEGARA DI DALAM KEJAHATAN CARDING” … (sampe kartu kredit indonesia di blokir ama Shop Online diluar …

    Mau gk mau ? bangga deh gue😦

  2. matahary mengatakan:

    biar negara “miskin” juga kita ttp masuk dalam peringkat llima besar dunia. Yang pertama “LIMA BESAR KORUPSI TERBESAR DUNIA”, trus “LIMA BESAR NEGARA PENGAKSES SITUS PORNO”, “LIMA BESAR NEGARA DI DALAM KEJAHATAN CARDING” … (sampe kartu kredit indonesia di blokir ama Shop Online diluar …

    Mau gk mau ? bangga deh gue😦

    “Paling ga kan ada yg bisa kita banggakan, tul ga?”

  3. niasndr mengatakan:

    klo gw tambahin miskin iman bisa ga dam??

  4. dutzly mengatakan:

    indonesia kaya kok…untuk urusan SDA,pernah dgr jargon “gemah ripah loh jinawi” jaman duluuu waktu esde…?n pernah denger lagunya koesplus yg “kolam susu” kan…tau kan indonesia pernah jadi negara penghasil timah, penghasil kopi, penghasil batubara,kelapa sawit, n belakangan penghasil koruptor hehehehe…tp kita ga bisa ngilangin bahwa alam kita oke banget…
    dan SDM, walaupun hanya beberapa, belakangan ini pernah nonton berita ga? anak2 indonesia menang olimpiade matematika, fisika, n astronomi, yg ga hanya baru tahun ini aja utusan indonesia dapet medali…

    jadi…walopun SDM yg ada skrg emang jauh banget dr kesadaran ngelola dgn tanggung jawab n iman…seperti para petinggi kita ituuuh…trus SDA kita mulai tiris…nurut gw indonesia ga segitu miskinnya…miskin iman, gw setuju ama elo nia…

  5. abie mengatakan:

    miskin, kok kyanya enggak d, terlalu banyak kekayaan Indonesia kok, buktinya kaya manusia karena pe skrang ada 200jtan manusia diIndonesia, kaya SDA jg kok, coba liat begitu bnyak sumber alam yg ada di darat ataupun laut.
    pertanyaannya sekarang,indonesia punya ga SDM yg bs untuk mengelola itu semua, bukan hanya jd penonton dan ikut2an, ikutan klo Amerika bisa ngeruk Emas di Timika, di Bitong (RiaU) dengan Timahnya. dan terpenting adalah modal niat untuk BERUSAHA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s