Arsip untuk Januari 31, 2009

jamu hati“Treat other people the way you want to be treated.”

Customer Service (CS) : Ya, ada yang bisa saya bantu?
Pelanggan (P) : Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstall cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

CS : Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?
P : Baik, saya tidak mengerti secara teknis,tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?

(lebih…)

My Fren’s Wedding

Posted: Januari 31, 2009 in Info, Sekedarnya
Tag:

Selamat kuucapkan atas kalian berdua (Yuni dan Ardi, yang keduanya adalah teman-ku). Beatapa berbahagianya kami semua begitu mendengar berita ini. Hari ini (31-‘jan 2009) adalah hari bahagia bagi kalian berdua.

Masih kuingat awal pertemuan itu. Berawal dari perkenalan pada pelaksanaan acara kepanitian 17 agustus, berlanjut menjadai pertemanan, lalu persahabatan di antara kita dan ternyata hal membahagiakan itu terjadi juga, rasa kasih diantara kalian terjalin begitu kuat dan mengikat satu dengan yang lain. Semoga rasa kasih mengasihi selalu bersama mu wahai sahabat-sahabatku… dan tak lupa juga semoga Allah SWT. memberikan karunia kepada kalian dengan diberikan keturunan yang shaleh dan shalehah, yang memeberi bobot pada dunia dengan kalimat LaIllah ha Ilallah (amin)

Sekali lagi SELAMAT UNTUK KALIAN Doakan aku meyusul kalian juga ya.. ya….!!?? 😀

INI UNDANGANNYA…!! (lebih…)