“Tetaplah Bersama ku”

Posted: Maret 3, 2010 in Puisi, Refresh, Renungan Bantal
Tag:, ,

AllahYa Allah aku telah berdosa
dan aku yakin Kau maha mengetahui.

Ya Allah…
Ku butuh pertolongan-Mu.
Buatlah ku tuk selalu mengingat-Mu,
Sebagaiman Kau telah mengingatku.

Ya Allah…
Aku butuh cinta dan ampunan-Mu,
maka buatlah aku tuk selalu mencintai-Mu,
Sebagaimana Kau telah telah mencintaiku.

Ya Allah..
Dan aku akan berjuang di jalan-Mu
dengan setiap energi yang ada padaku

Ya Allah lindungilah aku.
dari tipu daya jin dan manusia juga dari kesesatan dan kemaksiatan.
Aku sangat takut bahwa aku kan jadi salah satu dari mereka,
Ya Allah, selamatkanlah aku dari salah satu dari mereka.

Ya Allah…
Aku tahu aku berdosa,
Aku tahu aku keras hati,
jadi ingatkanlah aku,
dan kan kucoba tuk memahaminya.

Ya Allah…
kadang ku hilang arah dan dalam kehampaan,
Karenanya tolonglah hamba-Mu yang lemah ini.

Ya Allah…
Aku tau aku kurang bersyukur dan lalai
Tapi ku tahu Kau tahu hatiku
yang berdetak dalam diriku.

Cintaku untuk-Mu adalah nyata,
Ku kancoba tuk selau mengingat-Mu,
Meski ku sering berbuat lalai.

Ya Allah…
kesalahan yang pernah kubuat tak kan ku ulangi lagi
Aku bersyukur pada-Mu karena selalu mngingatkanku.

Dan setiap tarikan napas yang ku ambil adalah hanya untuk-Mu,
dan ku kan terus berjuang di jalan-Mu

Komentar
  1. aa berkata:

    puisinya bgus….
    aku suka…..

  2. yuni berkata:

    Allahu Akbar….

    Ya Rahman…..
    Ya Rahim…..

  3. ade uny berkata:

    puisinya bagus……
    bgus bgt deh….
    ade juga pingin bikin puisi yang bagus kyak gitu.

  4. atmakusumah berkata:

    Semoga Allah memberikan Petunjuk kepada kita untuk selalu berada di JalanNYA…Amin…
    Terimakasih kunjunganny ke tempat saya, salam kenal

  5. wahyu berkata:

    amin.. 🙂

  6. andi berkata:

    saya tidak akan kemana mana kok :)) *pede*

  7. Narzis Blog berkata:

    Tuhan Maha Pengampun…
    Tuhan akan selalu bersama2 dengan kita, disetiap langkah kita 🙂

  8. Pesona Muslim berkata:

    Subhanallah…yang sahabat daftarkan melalui form bergabung sudah masuk dalam aggregasi kami, insya Allah setiap sahabat posting terbaru akan muncul di web kami..mohon untuk memeasang banner kami..syukran

  9. anna berkata:

    hm… bagus puisinya…
    dalem banget… semoga harapan2 yang ada dalam puisi terwujud mas… saya rasa, harapan saya juga juga… untuk selalu ingat kepada Nya… 🙂

  10. BiJe berkata:

    ya Allah..
    ampunkanlah muslimin di jagat raya
    jauhkan dari bencana
    dari jin dan manusia
    ridho-Mu kami damba
    selimuti isi dunia…

    puisinya bagus.. 🙂
    -salam-

  11. engkaudanaku berkata:

    Aamiin ya Rabbal’aalamiin,

    ….. dan bersamaNya selalu indah terasa, tentram dan damai,

    Nice, 🙂

  12. annosmile berkata:

    Amin…
    semoga aku selalu di jalan yang benar…

  13. Beranda Jiwa berkata:

    wakh puisi yang indah untuk someone ya mas

  14. Marisha berkata:

    Subhanallah,.,
    adem bacanya,.,

  15. hanyanulis berkata:

    Doanya mantep neh

  16. wi3nd berkata:

    Amien Ya Rabb..

    Allah maha pen9ampun dam dan dia san9ad dekat den9an hambanya 🙂

  17. HumorBendol berkata:

    Puisi? Do’a?
    Mantap isinya bro
    ampe merinding neh
    Makasih

  18. nurhayadi berkata:

    Saya suka sekali dengan do’anya, Semoga Allah mengabulkan

  19. sawali tuhusetya berkata:

    sebuah doa dan pengakuan yang jujur, mas adam. semoga Allah berkenan mengabulkannya, amiiin.

  20. ndop berkata:

    habis ngapain to mas???

    kok jadi mellow begini, hohoho…

  21. bunda arun berkata:

    Amin Ya.. Rabb….

  22. lelakianeh berkata:

    ketika kamu meninggalkan allah, allah tidak pernah meninggalkan kamu

    nemu bahasa indah itu dari buku yang sedang saya baca saat ini.

  23. kezedot berkata:

    renungan di akhir pekan yg bijak
    nice
    salam dalam kehangatannya aku
    p cabar om

  24. norjik berkata:

    Nice pos mas .. keep post 🙂

  25. larroz berkata:

    ajari aku bikin yang kaya gitu dam…mantab 🙂

  26. bluethunderheart berkata:

    Amien……..semoga om selalu diberkatih oleh Alloh
    salam hagat dari blue

  27. senny berkata:

    semoga Allah mengampuni dosa kamu (dan juga saya)

  28. DikMa berkata:

    menyentuh sekali mas

Tinggalkan komentar