Archive for the ‘Kliping’ Category

I’tiraf

Posted: Februari 28, 2009 in Info, Kliping, Renungan Bantal
Tag:,

anakPasti pernah denger Syair yang di lantunkan oleh seorang hamba ALLAH yang bernama ABU NAWAS. Tau nggak, bahwa itu sebenarnya do’a dari Sosok lugu, agak pandir dan sering kita anggap sosok konyol yang tingkah dan ucapannya mengundang tawa…
(Konon) Gini nih ceritanya sampai doa itu terlantunkan…:

Alkisah, seorang laki – laki setengah baya sedang duduk sendirian, memperhatikan matahari yang berangsur – angsur tenggelam. Suasananya cukup hening. Ia melihat begitu indahnya warna langit yang di penuhi dengan mega berwarna kuning jingga. Ia memperhatikannya dengan seksama, hingga akhirnya suasana indah itu hilang seiring dengan tenggelamnya matahari di ufuk barat.

(lebih…)

renunganKebanyakan dari kita tidak suka untuk membicarakan kesalahan. Tidak selalu karena kita memilih kebaikan. Kadang, memang itu alasannya. Tapi tidak selamanya. Sebagian dari kita tidak suka membicaraka kesalahan karena ada ambiguitas di sana. Kita tidak suka kesalahan, tapi toh kita tetap juga melakukannya, dalam bentuk yang beraneka ragam. Kadang kesalahan itu dilakukan dengan sadar. Sesekali batin kita berperang. Tapi lantas kita menyerah pada keadaan. Seakan kesalahan adalah kekuatan asing yang teramat kuat di  luar kemampuan kita. Padahal kita sendiri pelakunya. Seakan kesalahan-kesalahan itu sendiri lebih perkasa dari karunia kehendak yang diberikan Allah kepada kita. Kita diam, pasrah, dan berputar pada lingkaran kesalahan. Begitupun kita masih menghibur diri dengan pembenar-pembenar semu. Bahawa ini semata soal pilihan hidup. (lebih…)

jamu hati“Treat other people the way you want to be treated.”

Customer Service (CS) : Ya, ada yang bisa saya bantu?
Pelanggan (P) : Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstall cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

CS : Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?
P : Baik, saya tidak mengerti secara teknis,tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?

(lebih…)

Dari catatanmuslim.

Menarik! Gw selalu mengikuti apa yang ada di kepalanya dan apa yang selalu dia anak1lakukan tentang berbagai Israeli’s products dan branded yang sudah gampang ditemukan di kehidupan sehari-hari. Gak penting rasanya kalo gw harus nyebutin identitas, karena esensinya justru ada pada sikapnya.

Sikap Umum
Selama ada substitusinya dan bukan merupakan barang primer tak tergantikan, tidak ada alasan untuk mengkonsumsinya.

Sifat kemewahan yang melekat pada produk Israel justru malah membuat dia tidak termotivasi dan makin memandangnya hina. Jangan pernah berfikir dia tidak mampu membeli, karena penghasilannya di atas rata-rata karyawan Jakarta .

(lebih…)

rtySetiap manusia harus memiliki prinsip dasar pada hidupnya. Ia harus mengerti sedang di jalan apa dia berlalu dan kearah mana ia menuju. Betapa sering perjalanan hidup kita terhenti. Bahkan oleh hal-hal yang tak terlalu serius. Betapa banyak orang terhenti dari mengejar cita-cita, kehendak mulia, mimpi-mimpi fantastis dalam capaian prestasi, hanya lantaran keteledoran, hanya karena ulah menyimpang yang mulanya hanya iseng-iseng belaka, atau mental ‘nanti dulu’ atau sikap ‘sebentar dulu’. Akhirnya lama kelamaan jiwanya mulai redup, semangatnya mulai layu. Gairah berkaryanya semakin kering. Akhirnya ia pun terhenti dari segala harapan yang telah menanti di ujung kerja kerasnya.

(lebih…)

12Seorang pemuda tergeletak lemah. Entah apa yang membuatnya sakit. Detik-detik kritis sedang menghampirinya. Rasulullah menghampirinya dengan penuh cinta. Pada saat dimana sakitnya akan mengantarnya pada sakratul maut. Bagaimana kau dapati dirimu saat ini”? Begitu Rasulullah SAW. bertanya, “Wahai Rasululullah, kepada Allah SWT. aku menggantungkan harapan, aku sangat takut dengan dosa-dosaku.” Rasulullah Menjawab. “Tidaklah dua perasaan itu berkumpul di dalam hati seorang hamba, dalam kondisi seperti (menjelang kematian) ini, Kecuali Allah pasti akan memberinya apa yang ia harapkan danmemberinya rasa aman atas apa-apa yang ia takutkan.” (lebih…)

PCMAV termasuk Virus…?

Posted: Oktober 28, 2008 in Info, Kliping, Tecno
Tag:, ,

[tulisan berikut adalah hasil analisa dialektika yang digali dari berbagai sumber di internet, boleh andapercayai dan klarifikasikan, tidak bermaksud menjatuhkan atau menyerang karakter tertentu, semua kemiripan tokoh, latar dan alur cerita sebagian besar [ada] yang disengaja….biar kayak sinetron]

PCMedia Antivirus atau jamak disebut sebagai PCMAV, sebuah antivirus buatan PCMedia akhir-akhir ini kembali dideteksi oleh beberapa vendor antivirus luar negeri sebagai virus. Contoh yang paling ironik adalah terdeteksinya PCMAV sebagai virus oleh NOD32, AntiVir, AVG dll. Nah, PCMAV melalui situs resminya di http://www.virusindonesia.com/ kemudian mengklarifikasi kejadian deteksi AVG,Kasus yang paling ironik adalah terdeteksinya PCMAV oleh NOD32, padahal secara blak-blakan PCMedia menggunakan

(lebih…)