Waiting For Baby

Posted: Februari 4, 2011 in Artikel, Kesehatan, Kliping, Wanita
Tag:, , ,

jkpBahkan untuk ibu ibu yang paling sabar sekalipun akan mulai merasa sedikit gelisah di hari-hari terakhir sebelum mendekati kelahiran sang buah hati. Dan pada mingu minggu terakhir menjelang hari H mungkin para calon Ibu sudah mulai mencuci pakaian bayi, menyiapkan tas untuk pergi ke rumah sakit, dan mengkondisikan  keadaan sekitar rumah untuk hari besaar itu. Tapi apa yang Anda lakukan SETELAH semua hal itu selesai dan anak itu masih belum datang? Berikut mungkin beberapa hal yang bisa anda lakukan sambil menunggu kedatangan si buah hati. :

* Buatlah rencana dengan teman-teman.

Setelah bayi datang Anda harus memiliki waktu penyesuaian di mana tidak cukup mudah untuk menjalankan kegiatan  atau mengunjungi  teman Anda dan mungkin bisa anda lakukan sekarang. Buatlah rencana dengan dua atau tiga orang teman dekat mulai dari hari ini sampai henjelang hari H nya. Hal ini harus orang-orang positif yang Anda menikmati kebersamaan dengan mereka – Idenya adalah untuk mengisi kalender Anda dengan makan siang dan / atau hanya sekedar minum kopi dengan orang-orang yang akan tetap menyemangati anda dengan positif. Pada saat Anda mengalami sakit dalam masa kehamilan, Anda akan dapat melihat kalender dan mengingat Anda memiliki sesuatu untuk mdinantikan -Entah itu menunggu kedatangan si Buah hati atau sekedar bersama dengan teman teman dekat anda.

* Rencana keluar malam bagus dengan pasangan Anda.

Ini akan menjadi yang terakhir kalinya dimana waktu anda tak terganggu dengan segala kebutuhan bayi di malam hari, sehingga buatlah rencana beberapa malam yang tenang dengan orang yang anda cintai. Nonton Film bukan pilihan yang buruk malahan terlihat sangat bagus.

* Siapkan untuk pesta kelahiran.

Buat undangan bubuhi alamat dan tanggalnya. Siapkan makanan favorit yang dapat dengan mudah beku. Kumpulkan semua bahan yang anda perlukan untuk membuat kue olehan- membuat kue merupakan kegiatan awal yang dapat mengalihkan perhatian Anda dan mengingatkan Anda bahwa seseorang yang manis akan segera datang dan mengisi hidup anda. Anda akan memiliki semua yang anda butuhkan untuk perayaan-mini setelah Anda pulang dari rumah sakit dan siap untuk diselesaikan.

Bersambung…..

Teruntuk Istriku tercinta yang sedang menunggu kelahiran anak pertama kami, semoga semua berjalan Dengan lancar (amien…)

Komentar
  1. norjik mengatakan:

    tulisannya keren mas, mksh ya🙂

  2. SITI FATIMAH AHMAD mengatakan:

    Assalaamu’alaikum mas Adam…

    Subhanallah walhamdulillah. Ternyata benar apa yang saya rasai ketika membaca tulisan di atas, pasti ada sesuatu yang adam mahu kongsikan bersama pembaca. Jarang sekali lelaki menulis tentang kehamilan dan tipsnya.

    setelah membaca kenyataan terakhir, saya tersenyum senang dan bahagia sama. saya doakan suri hati Adam selamat melahirkan cahaya mata pertama dengan kesihatan yang baik. Jangan takut dan gementar menati saatnya. Iya.. kelahiran pertama adalah sesuatu yang selalu dinantikan.

    salam mesra dari Sarikei, Sarawak.😀

  3. choirul mengatakan:

    wah…. bagus sekali ini, semoga besok kalo aku sudah menikah bisa melakukannya….. berdua sebelum memiliki anak

    semoga proses kelahirannya lancar dan anaknya sehat ya mas

  4. emfajar mengatakan:

    selamat ya.. semoga nanti persalinannya lancar dan sehat🙂

  5. sarahtidaksendiri mengatakan:

    alhamdulillah, bahagianya psti, smga bs mnjd anak yg sehat dan sholeh ya🙂

  6. Edi Psw mengatakan:

    Kira2 cewek atau cowok?

  7. IklanKeren mengatakan:

    Moga proses kelahirannya lancar, dan kelak menjadi anak yang sholeh/sholehah.

  8. az mengatakan:

    hemmm……. semoga di beri titipan anak yang soleh dan solehah ya mas bro……..

    terutama bisa bermanfaat buat semua orang di sekitarnya. Terutama ibu dan ayahnya… amien…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s