How to Build a Successful Online Business

Posted: Desember 14, 2010 in Artikel, Bisnis Online, Tecno, Untukmu
Tag:, ,

Saya menyukai gaya hidup yang berasal dari menjalankan bisnis online. Yup saya mulai bekerja dari rumah setiap hari, mengatur jam kerja sendiri, memilih proyek atau dagangan saya sendiri, dan menikmati penghasilan melimpah. Sulit bagi saya untuk membayangkan bagaimana  bisa menafkahi diri sendiri tanpa internet. Ketika saya berpikir tentang pendapatan, saya langsung memikirkan web (online shop).

saya berbicara dengan seorang pengusaha sukses baru-baru ini yang menunjukkan bahwa membangun sebuah bisnis online adalah latihan dalam pengembangan pribadi/kepribadian. Dia sangat benar. Saya mungkin sudah belajar mengenai hidup yang lebih berharga melaui jalan kewirausahaan yang saya jalankan daripada melalui hal lain dalam hidup saya. Menjalankan bisnis adalah tes untuk diri sendiri dalam banyak cara – membuat diri Anda disiplin, melatih kecerdasan Anda, keterampilan komunikasi Anda, fokus Anda, dll Jika Anda kurang dalam bidang ini, hasil bisnis Anda akan mencerminkan hal itu.

Dunia nyata dalam bisnis dapat tak kenal ampun. kesuksesan akan  dihargai. Kesalahan mendapat hukuman. Manfaatnya adalah bahwa hal itu membuat Anda jujur. Anda tidak dapat puas dengan kelemahan, kemalasan, dan ide yang buruk, atau bisnis Anda akan gagal. Ada jurang besar antara ide yang kedengarannya ide yang baik dan yang benar-benar akan dilaksanakan dan berhasil dalam kondisi dunia nyata. Siapapun bisa datang dengan ide-ide bagus, tapi kebanyakan orang tidak dapat berhasil menerapkannya.

Beberapa orang tidak dapat menangani tekanan dalam menjalankan bisnis mereka sendiri. Mereka khawatir tentang risiko kegagalan. Mereka melihat dari sudut yang salah, sekalipun Justru risiko adalah intinya. Risiko  yang anda hadapi membantu Anda tumbuh. Ini membuat Anda lebih kuat. Seorang pengusaha yang takut risiko adalah seperti binaragawan yang takut mengangkat barbel.

Ada saat-saat ketika aku harus berurusan dengan masalah-masalah sulit, seperti tagihan yang jatuh tempo tapi tidak ada uang untuk membayar mereka. Masalah-masalah ini membuat saya menggali lebih dalam kemampuan yang ada dalam diriku sendiri. bisnis saya memaksa saya untuk tumbuh menjadi jenis orang yang bisa menangani hal-hal tersebut. Aku belajar untuk percaya diri untuk bekerja keras, untuk tetap fokus di bawah tekanan, dan bahkan menikmati proses-nya.

Kita semua memiliki berbagai tingkat toleransi risiko. Anda tidak perlu stres . Anda hanya perlu menantang diri dengan cara yang merangsang kejeniusan, intuisi atau kreatifitas Anda. Mengangkat beban yang berat dan melatih otot anda … namun nyatanya Anda masih bisa berhasil mengangkat beban itu Setelah itu Anda mungkin merasa menghabiskan waktu, tetapi Anda akan tumbuh dari pengalaman. Jika Anda hanya melakukan apa yang terlihat mudah maka Anda akan menderita atrofi, dan kehidupan akan menjadi agak membosankan dan tidak berguna.

Mengapa sebuah bisnis online?

Di era Internet, saya pikir hampir semua orang harus memiliki bisnis online … jika hanya untuk menambah pengalaman. Maka Ini tidaklah memerlukan biaya banyak untuk memulai-nya, tetapi akan mengajarkan  banyak-hal. Mungkin keuntungan terbesar adalah bahwa Anda akan belajar bahwa anda memiliki sesuatu yang bernilai untuk dibagi dengan dunia, sesuatu yang dapat menghasilkan pendapatan untuk Anda selama sisa hidup Anda.

Saya cemburu pada remaja usia 20-an yang tumbuh begitu cerdas dan cepat diinternet. Setiap dari mereka bisa memulai bisnis mereka sendiri secara online dan maju secara finansial di usia muda. Saya ingin sekali telah melakukan hal ini di sekolah atau perguruan tinggi. Ini luar biasa bahwa beberapa orang menjadi jutawan di usia muda, tapi saya pikir kisah sukses yang sebenarnya berasal dari orang-orang yang menemukan cara untuk menghasilkan hanya beberapa ratus ribu rupiah per bulan, cukup untuk menutup pengeluaran mereka sendiri.

anak-ku baru akan lahir, tapi aku sudah berpikir tentang bagaimana aku bisa membantu mereka memulai situs mereka sendiri segera. Bayangkan jika pada saat ia menjadi dewasa, ia sudah memiliki aliran arus kas dari website yang dia ciptakan selama masa remaja nya.

Membangun Traffic

Menjalankan bisnis online adalah sangat sederhana.  Struktur ini tidak terlalu rumit. Bisa melalui FB, Web Pribadi, Toko bagus or dll, Tapi secara konsisten menghasilkan pendapatan bulanan yang bagus lima-angka. Siapapun bisa melakukannya, kan?

Sayangnya, tidak semua orang bisa melakukan ini. Orang-orang mencoba dan gagal sepanjang waktu. Kisah sukses mendapatkan banyak perhatian, tetapi ada pesanan dari kegagalan yang lebih besar.

Faktor kunci dalam membangun bisnis online yang sukses adalah Traffic. Jika Anda tidak bisa membangun Traffic yang memadai, Anda tidak akan bisa menghasilkan banyak penghasilan atau Omzet,  Dan sayangnya kebanyakan orang benar-benar buruk dalam membangun Traffic Mereka menerapkan strategi yang sama sekali tidak layak dan tidak bekerja, dan biasanya mereka menyerah dalam beberapa bulan setelah memulai.

Membangun Traffic tidaklah mudah bagi kebanyakan orang. Masalah ini tidak untuk hanya ke web. Anda melihatnya di segala bidang. Beberapa penulis menjual jutaan buku, sementara buku rata-rata bahkan tidak menjual 5.000 eksemplar. Banyak orang dapat menulis sebuah buku, tetapi relatif sedikit yang tahu bagaimana cara untuk menjual buku. Banyak orang bisa membuat situs web atau blog hari ini, tetapi sedikit yang tahu bagaimana untuk menarik sejumlah besar Traffic.

Mengapa kebanyakan orang gagal

Mengapa kebanyakan orang gagal? Saya pikir alasannya adalah bahwa seluruh proses menjalankan bisnis online ini terlalu rumit bagi kebanyakan orang. Ada banyak cara untuk mengacaukannya. Ini menyakitkan saya untuk mengunjungi beberapa situs tersebut dan pemberitahuan selusin kesalahan mencolok dalam beberapa detik pertama – blog yang tidak mencantumkan permalink, judul imut-imut tanpa kata kunci di web mereka, pilihan yang buruk untuk topik, judul halaman yang masih menggunakan default WordPress format, layout iklan mengerikan, suboptimal tersembunyi atau info kontak tidak ada, dll Setiap salah satu kesalahan bisa melumpuhkan hasil dalam sebuah situs. Kesalahan-kesalahan tersebut menimbulkan masalah baik bagi pengunjung manusia dan mesin pencari.

Tetapi pada saat yang sama, ada remaja  menghasilkan empat angka dalam penghasilan bulanan setelah bekerja di situs mereka untuk 6-12 bulan. Mereka tidak selalu mendapatkan hak segala sesuatu, tapi mereka cukup cerdas di- internet untuk memperbaiki masalah besar mereka di-awal.

Yang paling mengganggu saya tentang ini adalah bahwa orang-orang terlalu sering gagal karena teknologi. Banyak dari mereka memiliki ide-ide besar dan konten yang sangat baik. Bagian kejam dan tidak adil dari bisnis online adalah bahwa jika Anda tidak terlalu cerdas  di-internet, Anda akan membuat kesalahan pada sisi teknis bahwa Anda benar-benar tidak menyadari. Anda mungkin mendapatkan sisi kanan konten, tapi teknologi akan menggigit Anda dan melumpuhkan hasil Anda. “Bagaimana Membuat Uang Dari Blog Anda” , aku benar mengidentifikasi masalah ini dan menyarankan bahwa 99 dari 100 orang akan gagal karena itu. Tapi itu masih situasi cukup adil. Ada orang yang bisa menulis konten yang besar yang benar-benar layak mendapatkan banyak pembaca, tetapi karena mereka tidak mengerti permalink, RSS feed, ping, atau teknologi lainnya, mereka sudah ditakdirkan sebelum mereka mulai.

Sebuah solusi baru

Baru-baru ini aku menemukan sebuah solusi jauh lebih unggul untuk masalah ini – sebuah cara bagi orang untuk membangun bisnis online yang sukses yang tidak memerlukan  guru teknologi.

Apa yang saya sarankan adalah layanan yang disebut Site Build It! – Itu semua-dalam-satu solusi untuk menciptakan dan membangun bisnis online. Anda membayar biaya tahunan untuk layanan ini, dan mereka menyediakan semua alat yang Anda butuhkan untuk membangun sebuah situs web yang menghasilkan pendapatan. Mereka menyediakn web hosting untuk situs  Anda, mereka membantu anda mendaftarkan nama domain Anda, dan mereka menyediakan alat-alat seperti generator halaman terintegrasi point-and-click, built-in blogging, pembangun bentuk, RSS feed, dan banyak lagi. Banyak dari rincian akan ditangani untuk Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mereka.

Anda masih membuat konten Anda sendiri, dan Anda menggunakan alat-alat mereka (atau alat sendiri yang akrab dengan anda) untuk membuat sebuah situs berdasarkan ide-ide unik Anda. Anda berfokus pada sisi konten. Mereka membantu Anda dengan sisi pelaksanaan teknis.

Saya tidak menyarankan solusi ini untuk semua orang. Jika Anda sudah membangun sebuah situs web yang sukses yang menghasilkan ribuan dolar per bulan untuk Anda, Anda tidak perlu ini. Saya tidak perlu sendiri. Tapi jika Anda salah satu dari orang-orang yang telah ditahan oleh kompleksitas teknis, maka ini pasti sesuatu yang harus melihat. Ini adalah jenis solusi saya akan merekomendasikan dalam sekejap untuk teman-teman saya yang non-programmer yang ingin mendapatkan sesuatu yang terjadi online tapi cepat menjadi hilang dalam lautan jargon.

Menjalankan sebuah bisnis online akan mengalami pertumbuhan yang luar biasa, dan pendapatan juga kebebasan waktu yang anda dapat bukanlah hal buruk toh… Orang benar-benar tidak boleh kehilangan kesempatan ini karena alasan teknis. Kekuatan diri-penerbitan teknologi blogging telah mendapatkan kita setengah jalan untuk ke sana, tapi itu hanya satu bagian
Hal ini tidak berarti menjadi kaya-cepat. Anda masih perlu untuk waktu dan energi untuk membuat konten berkualitas untuk situs web Anda, tapi setidaknya Anda tidak perlu khawatir karena banyak tentang sisi teknis.

Intinya gunakan banyak cara untuk jualan di internet, karna masa ini banyak sekali web jejaring sosial yang dapat dimanfaatkan, juga toko toko online gratisan yang mempunyai jaringan luas. jadi tunggu apalagi lakukan sekarang dan berusaha untuk jadi interpreneur…

Sumber Inspirasi  : My Beloved Wife (yang sedang mengandung anak pertamnaya)

Komentar
  1. Asop mengatakan:

    Segala macam bisnis dan usaha pasti memiliki resiko rugi.🙂

  2. dykapede mengatakan:

    Kunjungan perdana🙂

    Salam DK….

  3. HumorBendol mengatakan:

    Thanks infonya bro
    Bendol pengen banget berbisnis online
    Tulisan ini makin bikin hati mantap neh
    Sukses ya…
    Salam

  4. achoey el haris mengatakan:

    Saya belum memulia merambah bisnis di dunia maya ini
    Masih fokus di dunia nyata
    Mohon doanya saja ya sobat

    Ehm, selamat ya dah mau jadi ayah🙂

  5. dykapede mengatakan:

    Happy holiday…happy holiday…*cucian numpuk*🙂

    DK

  6. pelangiituaku mengatakan:

    masih inget permainan apa yang kamu mainin waktu kecil??
    yuukk.. simak postingan seru, kocak, n menarik di blog pelangii..

    http://pelangiituaku.wordpress.com/2010/12/27/back-to-childhood-ala-geng-semoga-eksis/

    jangan lupa kasih komentar yaaa
    makasiiih temanku sayangg🙂

    salam,
    pelangiituaku

  7. abie mengatakan:

    mas.. mas sekarang lagi njalannin bisnis apa?
    ajarin plizz😦
    hehe

  8. bluethunderheart mengatakan:

    om blue datang
    p caar
    kangen
    salam hangat dari blue

  9. umy mengatakan:

    salam kenal ya dari Lintasberita !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s