Amanah, Gazebo dan Blog.

Posted: Juni 23, 2010 in Refresh, Untukmu
Tag:, , ,

gazebo

(gambar ini sekedar ilustrasi nanti kalo dah jadi aku upload gambarnya :D)

dah lama juga ternyata ga posting di rumah sayang ku ini, kangen rasanya… jadi sedikit terbengkalai dan terlupakan, tapi mo gimana lagi, lha wong sekarang sedang sibuk.. mengurusi rumah tangga dan nafkah keluarga, kalo dipikir sih susah juga tapi…  kewajiban dan amanah dari Allah yang buat ini semua jadi jauh lebih mudah untuk dijalani, dan akhirnya tak usah terlalu difikirkan, langsung jalani aja..😀. Alhamdulillah sedang ada pekerjaan, yang hasilnya akan cukup (bukankah kalau semua di nikmati dan di Syukuri akan terasa lebih nikmat dan cukup) untuk menafkahi keluarga kecil ini, Kerjaan membuat GAZEBO dari kayu jati, yang Insya Allah akan di pasang di daerah Jakarta untuk salah seorang relasi, semoga hasilnya memuaskan dan dapat memberi manfaat bagi pemakai, pekerja dan yang mendapat pekerjaan (ya saya ini) ^_^

Gazebo yang dibuat ini berukuran 3 x 3 m untuk lantainya dan dengan tinggi lebih kurang 5m dengan model joglo, berbahan kayu jati jawa tengah dengan finishing coklat tua beratapkan genting lama, (jadi biar keliatan dari jaman dulu.. hehehehe..).. dan rencananya akan di pasang di tepian kolam renang si empunya rumah, maksudnya biar bisa jadi tempat istirahat keluarga kalo sore hari dan tempat kumpul kumpul sembari menikmati indahnya taman dan segarnya udara luar (meskipun di Jakarta). sedangkan Pembuatan Joglo ini di lakukan di Blora Jawa tengah, seluruh biaya yang dikeluarkan sudah termasuk dengan ongkos kirim sampai Jakarta dan pemasangan di lokasi, jadi intinya yang pesen tau bereslah… “namanya juga cari duit, biar pelanggan puas dilkuin apaan aja :D” hihi… sedangkan waktu pembuatan sendiri menghabiskan waktu sekitar 3 minggu hingga selesai di lokasi, karna yang diminta ini adalah custom dan bukannya stock, jadi ya.. harus benar2 sesuai dengan pesanan bikin dari awal..

Saat ini sedang dalam taraf pembuatan semoga lancar dan tak ada hambatan yang berarti dan Semoga aja pelanggan nya puas, jadi bisa kasih tau temen2nya bisa terus lancar… AMIIN…!! demi menjaga amanah Allah menafkahi keluarga dan mencari rizqi yang halal, semoga Allah Ridho jadi bisa ngeblog lagiii.. sekali lagi Amiinnnn…. ^_^

Komentar
  1. aryadevi mengatakan:

    sip mas..kerjaan lancar, ngeblog riang dan hati senang ^_^

  2. omiyan mengatakan:

    ditunggu …jadi penasaran siapa tahu ikutan hehe

  3. andry sianipar mengatakan:

    Hello Bro-
    keren banget tuh,,,,
    sukses ya….

  4. enggink mengatakan:

    wah bisa ni saya klo pengen bikin GAZEBO saya pesennya ke mas aja

  5. semoga sukses terus mas bisnisnya
    salam kenal ya🙂

  6. Vulkanis mengatakan:

    Kreatif banget Mas,,

  7. aldy mengatakan:

    kayaknya sih kalau bikin gazebo 3 x 3 dari kayu jati, custom dan konsumen dari jakarta, sangat cukup untuk menafkahi keluarga. Bisa ditebak tuh harga dan marginnya😉

  8. orange float mengatakan:

    kalo saya yang pesan, ada potongan harga ngak😆

  9. Andrew mengatakan:

    Thanks for commenting on my post. You have an awesome gravatar image. Would u like commenting on my blog everyday?

  10. wongkamfung mengatakan:

    sukses mas. cantik nian gazebonya bo…
    salam persahablogan

  11. Tary Sonora mengatakan:

    wah seru banget kalau punya gazebo kek gitu, sambil tidur2an dan ngblog disitu heheheh

  12. Adi mengatakan:

    Semua mg lncr antara dunia maya dan nyata! Semangat!

  13. adizone23 mengatakan:

    wahh saya baru tau mas kalo itu namanya gazebo…

    sukses ya mas..

  14. Komunitas Salesman mengatakan:

    Gazebonya Bagus juga nich Mas…

  15. Irawan mengatakan:

    wow… semoga sukses dengan lapaknya… kalau saya dah ada rumah sendiri boleh donk dapat diskon gazebonya…

  16. ndop mengatakan:

    wah mas… saya nanti kalau alhamdulillah ada rejeki banyak… mau bikin kayak begitu juga aaaaaaah… hmmm…

  17. Brotoadmojo mengatakan:

    semoga sukses dengan proyeknya, rumah tangganya, dan yang pasti ngeblognya…😀

  18. Catatan kecilku mengatakan:

    Wah, gazebonya keren bener… Pengen lihat wujud jadinya deh..

  19. the others... mengatakan:

    Dibuat di Blora dan dikirim ke Jakarta..? Gak kurang jauh..? hehehe

  20. elizer mengatakan:

    waaaa kalo liat dari gb diatas.. kayanya asik dan tenang ya suasananya..😀

  21. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    selamat merintis dan membangun gazebo, mas adam. saya doakan semoga lancar dan sukses. jadi awal yang bagus utk menjalani usaha.

  22. the others mengatakan:

    Mampir lagi ah.. ^_^

  23. kie mengatakan:

    Semangat deh !! kita harus bertahan untuk mencari sesuap nasi. cie… puitis bgt.

  24. muamdisini mengatakan:

    kalo ini mah, bukan untuk pelanggan, tapi untuk keluarga apapun akan dilakukan, yang penting halal dan membawa berkah..
    semangat mas…

  25. Caride™ mengatakan:

    waahhh..desaign yg bagus.
    bisa jadi inspirasi buat di rumah mungil saya…
    salam kenal

  26. Didien® mengatakan:

    di tunggu hasilnya deh..mudah²an saya bisa mengadopsi karyanya…

    salam, ^_^

  27. Bee'J mengatakan:

    Gazebo emang asik banget tuh buat santai bareng keluarga…..
    jadi pengen punya juga😀

  28. bluethunderheart mengatakan:

    p cabar bang
    semoga segera terlaksana y
    sangat indah dan menarik
    salam hangat dari blue

  29. Andrew mengatakan:

    I’m sorry, but can you comment on my current post?

  30. Ria mengatakan:

    udah jadi blom gazebonya?
    kalo dirumahku di Bekasi gak bisa bikin beginian mas…tanahnya gak cukup euy😀

  31. aplikasi android mengatakan:

    ohhh… gazebo itu yg gt ya? kirain gazebo = ga jelas boooo hhhaaa
    sukses terus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s