Buaya 21Ft

Posted: Maret 5, 2009 in Hewan., Kliping
Tag:,

Yang akan dilihat di bawah ini adalah Buaya! (photonya)
Buaya ini ditemukan di New Orleans,   Di saluran air Bawah tanah ,panjang nya makhluk ini diperkirakan sekitar 21 Feet dan berat nya sekitar 4500lbs, (confert sendiri ya)😀 dan Umurnya sekitar 80 tahun (minimum).

Para ahli atau pakar kehewanan (tepatnya kebuayaan, ga ada ya??) mengatakan bahwa buaya  ini mencari mangsa manusia karena dia terlalu  tua untuk menangkap binatang lain. Buaya ini telah dibunuh oleh tentara pada hari Minggu 3:00 (tahun dan bulannya ga ada), dan saat ini berada di dalam lemari es di Azur Hotel.  Mengenai apa saja yang sudah dimakan dan apa saja isi perut nya, kesemua itu yang akan dianalisis (entah kapan turun lagi beritanya)
Inggris

Buaya1

buaya2

buaya3

Komentar
  1. senoaji mengatakan:

    buset jadi inget pilem lake placit, gede anjrit tuh buaya

  2. Narmadi mengatakan:

    wow…orang 3 kayaknya ketelen yah…

  3. norjik mengatakan:

    di Sangata msh bnyk hidup liar yg ukuran sgitu2 itu. Bahkan lbh besar. Dan skitar thn 97 di tangkap dg panjang 7 meter, Mknya main2 lah kesangata di skitaran sungai kecamukan :d

  4. iwan mengatakan:

    weleh gmana ntar kalau ia mangsa aq…ngilu langsung uang2 aq…….
    aq tunggu kelanjutannya
    apa ajah yang ada dalam perutnya…

  5. langitjiwa mengatakan:

    WOW! BESAR SEKALI!
    CK..CK..CK…

    SLMT SORE,MAS

    SALAMKU

  6. ruanghati mengatakan:

    hi .. serem amat tuh buaya ..

    salam kenal yah .. makasih dah mampir ke blog ku hehehe

    jgn bosen yah…

  7. pakdejack mengatakan:

    haduuh.. buayanya makan orang gak ya?

  8. cahsholeh mengatakan:

    hhhhhhhhhhh……. gede buangetss…

  9. bluethunderheart mengatakan:

    waw……………..tatut bang……blue tatut hehhe…………
    bang arisannya jangan lupa
    salam hangat selalu

  10. enggink mengatakan:

    klo ukuran 21′ brati sekitar 6 meteran lebih dikit. klo di daerah kaltim banyak tuh yang lebih besar dari itu spt yang om norjik bilang, sekitar 7 meter yang ditangkap, sekarang di museumkan di museum kayu Tenggarong kukar, JJL ksana yuk!!!

  11. thevemo mengatakan:

    besar amat..berapa orang tu yang di makan

  12. Sarah Tahnia mengatakan:

    hiiii..serem amat, ngapain di simpan di freezer? Mau di mkan y? Hiiiiiiiiii

  13. endar mengatakan:

    gede banget tuh buaya

  14. herdi mengatakan:

    iiiihhhhhhhhhh,,…
    makan 2 orang sekaligus bisa tuh,,..

  15. boyin mengatakan:

    itu bisa jadi berapa sepatu yah..ama sabuk buaya keren bow

  16. ammadis mengatakan:

    Wiiih ngalh-ngalahn buaya Sangatta yaaa…

    Makanannya apa tikus mulu kali yaaa…???!

  17. byme mengatakan:

    mengerikan sekali yah
    byme

  18. munawar am mengatakan:

    itu kalau di Indonesia : Sudah diburu,kulitnya dijadikan barang ekspor

  19. kezedot mengatakan:

    selamat malam bang
    pacabarnya
    maaf blue baru datang lagi
    salam hangat dalam dua musimnya blue

  20. prameswari mengatakan:

    Salah satu binatang purba yang menyeramkan
    kekuatannya dasyat…
    orang yang mampu menaklukannya bener2 hebat

  21. ocha mengatakan:

    ada yang lebih besar lagi bang…..
    yang gue tau ada buaya yang bisa berdiri pake 2 kakinya aja
    tingginya 2 meter lebih, bahkan sekarang dia ditarik ke NBA karena tinggi badannya
    hehehehe

  22. kenyo mengatakan:

    gede banget ya buayanya… hiii serem…

  23. rismaka mengatakan:

    Gede banget.. Kebayang deh kalau orang bisa dimakan langsung. Minimal 2 orang bisa kemakan tuh.

    Itu buaya air payau ya? kebanyakan buaya ari payau/laut bisa tumbuh sampai sebesar itu.

  24. rismaka mengatakan:

    FYI, halaman ini pageranknya lebih tinggi (PR 1) dari halaman utama (PR NA not available).

    Aneh bin ajaib😀

  25. apajadech mengatakan:

    comentnya menyusul aja

  26. apajadech mengatakan:

    comentnya menyusul aja ya

  27. dyravabella mengatakan:

    gilak !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s