Satu LAgi DAri Ponari..!!

Posted: Februari 27, 2009 in Refresh, Sekedarnya
Tag:, ,

Mau dapet Air ponari tanpa harus antri panjang, tanapa harus berpanas-panasan, nginep berhari-hari (kaya ga ada kerjaan) juga, tanpa haru bejubel dengan pasien yang lain. Nah dapatkan solusinya di sini…

“Dijamin tambah-Tambah.. :-D”

Ponari MAn
Gambar diambil dari e-mail berantai
sepertinya ada alamat pembuat gambar di pojok kiri atas (maaf ga jelas tulisannya)
Komentar
  1. norjik mengatakan:

    air kobokan yg berkhasiat dan sehat nampaknya :d, skg ponari mlh kondang lho om :d sampe sekolahnya di datengin ma kak seto.

  2. Sarah Tahnia mengatakan:

    huahahuahuahahaua.. ngakak dulu yy….😆

    -sarahtidaksendiri-

  3. ridu mengatakan:

    hahahah…

    itu kenapa bawa-bawa malaysia ahhaha.. mana disebut ketololan bangsa sendiri lagi hahahah

  4. hanns mengatakan:

    anu dimana nih pesennya..
    bisa pesen antar kan….

  5. HumorBendol mengatakan:

    haha….ada-2 aja.
    Jangan-2…abang ini asistennya ponari…
    hehe…

  6. Catra? mengatakan:

    betul sekali mas, sekarang zamannya batu celup

  7. anto84 mengatakan:

    waduh ponari emg hebat

  8. Rian Xavier mengatakan:

    WAKAKKAKAKAA. ada2 saja.

  9. utaminingtyazzzz mengatakan:

    gemblunk!

  10. Agung Mojosari mengatakan:

    Saya juga dapat tuh mas email nya, hehehe…. setelah ponari sweat, sekarang batu celup… xixixixi

  11. Rindu mengatakan:

    Duh … bentar lagi apalagi yah yang rasa ponari, saya ada teh rasa ponori [mpok nori]🙂

  12. duniafannie mengatakan:

    hwahahaha.. lucu lucu..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s