Gue Ingin… (Ga ad hubungan-nya ma Pe-Er)

Posted: Desember 6, 2008 in Puisi, Sekedarnya
Tag:, ,

Di ciptakan dan di populerkan oleh : SUPER BEJO

Malam sunyi kembali lara sendiri

Gelap pekat entah apa yang tersirat

Hanya rinai hujan menemani gemericik menggema…..

Smilir angin menerpa nurani, membuat diri ini semakin hampa…

Tak mengerti lagi mesti bagaimana…

Geu ingin malan ini loe ada di sini

Temani gue yang goyah serasa tak berarti

gue ingin loe rasakan galau hati ini,

Hingga gue dapat nikmati indahnya hidup ini….

Malam sunyi kembali lara sendiri,

Gelap pekat entah apa yang tersirat

Hanya rinai hujan menemani gemericik menggema…..

Smilir angin menerpa nurani, membuat diri ini semakin hampa…

Tak mengeerti lagi mesti bagaimana..

Geu ingin malan ini loe ada di sini

Temani gue yang goyah serasa tak berarti

Gue ingin loe rasakan galau hati ini,

Hingga gue dapat nikmati indahnya hidup ini….

Hanya rinai hujan menemani gemericik menggema

Smilir angin menerpa nurani

Membuat diri ini semakin hampa

Tak mengerti lagi mesti bagaimana…..


Dan inilah BEBERAPA teman-teman yang menemani malam-malam ku  dengan inspirasi yang dituangkan melalui tulisan-tulisan mereka. Teman-teman Bloger…

Norjik

Enggink

Catatanmuslim

Bluethunderheart

tifandhaluhzan.

sachzqirana.

saimie.

edipsw.

masdan.

sawali

lagaligo.

cebongipiet.

gajahpesing.

emfajar.

Endonezya

Exploe21

.rizoa

Dan masih banyak lagi sebenarnya… kalo dapat di tulis semua pasti kan ku tulis semua🙂

Komentar
  1. rizoa mengatakan:

    wew… zoa gak dapet award

  2. endonezya mengatakan:

    jangan pake nyanyi….suara lo ancur!!!

  3. bluethunderheart mengatakan:

    selamat malam sahabat

    senang rasanya aku bisa menemani malam malammu yang mungkin kan terasa indah bila bersamaku…halah! di jitak,dipukul dan di tendang………bletax!

    selamat menikmati akhir pekannya ya,sahabat

    salam hangat slealu

  4. exploe mengatakan:

    wah……….sekian lama tak muncul di seloka, kini datang dengan suara merdu (frogg version),butet….dipangungsian do amangmu ale bute……blal\..bla…bla…butet…. (gimana merduan mana dam…?, gue dunk…ia khan…ia khannn?)yang jujur yach

    met dapat gambar membosankan itu yach

  5. rizoa mengatakan:

    ye gue diselipin….😛 iya dink tuh aku gak baca titlenya… hewhewhew

  6. exploe mengatakan:

    yah…….kapok komen ama dia neh…yang lain aja gue pending. ente malah nambahin….KABURRRRRRRRRRRRRRRRRR

  7. Edi Psw mengatakan:

    Wah, semangat ngeblog lagi yach?

  8. norjik mengatakan:

    sa’ ne tenan cah awakmu. Rekoso tenan keto’e ning perantauan. wis..3x sing sabar ae …, melu nelongso cah ..😦
    **sory kl blog loe gue sisipin “java script” :d**

  9. abie mengatakan:

    lagunya yg mana sih??? lagu Jadul bgt ya???

  10. namada mengatakan:

    hehe..sajaknya boleh juga? eh itu sajak atau syair?:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

