How will You Survive this situation.?? (jawaban)

Posted: Oktober 19, 2008 in Artikel, Info
Tag:, , ,

Langsung liat aj ya…..

macan2

Maap kalo ga sesuai Harapan…. hehehe..😀

PEACE & LOVE…!!!

Komentar
  1. enggink mengatakan:

    PERTAMAXXXXX……..
    GUBRAAAKKKK!!!!!!!!!!!

  2. norjik mengatakan:

    prasaan udh prnh komentar disini ? koq gk ada ya ? waaahh gk diloloskan rupanya ..kena moderasi ..hik’s , demoooooooooo

    Selalu d loloskan ko …!! Demo ohh Noooooo….!!!!!!! :-))

  3. cumie mengatakan:

    kayaknya gak bakal selamat wakakakaa..
    ato mungkin mang selamat, soalnya lion nya lagi happy, dinyanyiin happy bessday lg😀

  4. Endonezya mengatakan:

    EMANG SETAN LO DAM!!!! EMOSI NIH GW…. KIRAIN SERIUS!!!

  5. dEEt mengatakan:

    hehehehe..

    lion-a baek bgt yah..:mrgreen:

    *terheran2*

  6. genthokelir mengatakan:

    salam hormat dan salam kenal mas heheheh terima kasih sekali atas responya mas dan atas silaturahminya

  7. yu2n mengatakan:

    hehehe…
    bisa aja…

  8. Edi Psw mengatakan:

    Hahaha…, gambarnya kreatif banget.

  9. masDan mengatakan:

    Ituh gambarnya pake Krayon apa Polas ..

  10. dije kesasar mengatakan:

    orangnya pasti gak selamat, soalnya di jadiin kado ulang taun

  11. adinata mengatakan:

    how you will survive at this situation:

    abis nyanyi selamat ulang tahun, nyanyi nina bobo eh, singa bobo

  12. exploe mengatakan:

    ketemu, gw jitak loe, sialaaaaaaaaaaaaaaaaaaan, mana gw jawabnya pake mikir lagi, rugi gw sialan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s