How will you survive this situation ???

Posted: Oktober 16, 2008 in Refresh
Tag:,

Test IQ anda …. Coba jawab dalam menghadapi situasi di bawah ini!!!

Setiap situasi berbeda memerlukan pemecahan jawaban yang berbeda pula, oleh karena itu bagaimana jika kita dihadapkan pada kondisi-kondisi tertentu yang memerlukan kecepatan dan ketepatan dalam berpikir dan bertindak… Di bawah ini ada simulasi kejadian yang memerlukan jawaban yang tepat dan cepat, Andakah orangnya yang menemukan jawaban Itu..!??

menurut psikolog,
jika anda dapat memberikan jawaban yg benar, IQ anda diperkirakan diatas 150!!!)

Macan IQ

Jangan Menyerah berusaha sampai titik penghabisan… (untuk jawabannya d Edisi Mendatang ya…!!!??)

Komentar
  1. norjik mengatakan:

    wah bagus tali nya putus aja biar Singa nya di serang TAWON yg bnyk ..๐Ÿ™‚, itu yg begelantung sarang TAWON kan ? ** lirak lirik heran

  2. exploe21 mengatakan:

    kayaknya kita tunggu aja kali yach, apinya juga bakal mati sendiri, power dari si-api sangatlah terbatas, jd gw tunggu aje samapi mati.

  3. Endonezya mengatakan:

    Klo gw diem aja…. klo emang singa nya niat mo makan kita, dia pasti udah naik ke atas pohon, gak perlu nunggu talinya putus…. lagian setau gw, singa takut sama api (klo gak salah). bener ga? jadi deg2an nungguin jawaban edisi mendatang…. kira2 hadiahnya apa ya…?

  4. catatanmuslim mengatakan:

    pasrah aj… mo diapain lagi?? ya kalo bisa bujuk2 singa nya aj ya biar ga makan. ato siapa tau singa nya Vegetarian :-))

  5. Achmad Sholeh mengatakan:

    sy kok abstain aja mas takut ketahuan IQ saya he…he…he salam

  6. adhe3t mengatakan:

    IMHO..

    1. latar
    kalo gw ngeliat background nya gw ngeliyatnya itu padang pasir, kalo memang betul itu padang pasir berarti gambarnya aja udah salah.. mana ada pohon disana. dan iseng banget tuh orang masang lilin disana

    2. lilin
    sesaat setelah orang memasang lilin membutuhkan waktu minimal 5 menit sampai singa itu ada disana.. dan waktu 5 menit gw rasa si lilin udah padam sementara si orang udah kabur. kalo gak, kenapa jg singanya gak makan orang itu duluan..

    3. rope
    rope itu jenis tali yang dipakai buat climbing atau caving bukan ya? nah banyak jenis rope yang kalo menurut gw diameter rope di atas sudah menjamin si orang yang digantung gak bakal bisa digantung.. salah gambar lagi..

    4. singa
    keknya si singa tetep bisa nyakar deh kalo orangnya digantung seperti itu.. jarak jangkau singa ke orang masih bisa dibilang dekat.. lagian kalo pun jauh si singa pasti nungguin lah karena ada gantungan menarik di pohon

    5. pohon
    duh gak penting banget kalo gw bilang itu batang pohon kok bisa ngegantungin orang. padahal kan kecil.. hehe

    6. patok
    itu paku apa patok?

    jadi kesimpulan asbun dari gw
    1. gambarnya salah
    2. kalo gambarnya dianggap bener
    – yang jadi orang mending pasrah, jangan berisik, karena kepala singa sedikit lebih maju dari posisi orang tsb digantung.. menandakan si singa tertarik melihat lilin, bukan orang.
    – pasrah aja, karena lamanya lilin membakar tali rope lumayan lama, jadi sebelum si orang jatuh dicabik2 singa, si orang udah mati duluan karena kelamaan digantung seperti itu,,,
    – pasrah aja, dan berharap angin kenceng, terus lilin mati.. berdoa aja yg nyalain lilin dateng lagi buat nyalain kembali tuh lilin,, dia deh yg dimakan singa.. haha

    cmiiw

  7. Sarah Luna mengatakan:

    Kayaknya deket aja tuuh.. jadi singa nya gak perlu nunggu talinya putus kan.. Lagipula sejak kapan singa bisa pinter nungguin lilin gitu. Bukiannya kalo lapar binatang langsung main terkam aja.. Kayaknya IQ singa nya juga tinggi deeeh.. hahhahahha.. Di tunggu deh edisi selanjutnya..

  8. enggink mengatakan:

    berdoa, berdoa dan berdoa

  9. Andy MSE mengatakan:

    IQ gue jongkok banget nih!…

  10. RuleZ mengatakan:

    gimana kalo talinya putus dan terus badan kita ngenain si kepala singa… akhirnya si singa pingsan deh…

    ato gimana kalo kita anggap si singa lagi puasa, ato vegetarian…๐Ÿ˜€

  11. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    saya selalu dapat nilai yang jelek setiap kali menghadap pertnayaan2 semacam itu, haiks. ndak tahu juga napa bisa begitu, hiks.

  12. orangndut mengatakan:

    Lilinnya jauh amat ya? Kalo gitu Tunggu aja, lilinnya kan makin lama makin pendek jadi gak mungkin membakar talinya..hehehe

  13. cumie mengatakan:

    woh ternyata ini pertanyaannya dodol deh saya

  14. masmintar mengatakan:

    IQ ku benar benar Jongkok, hiks melas…..

    Tapi sip deh idenya, semoga tambah pintar aja.

    sumintar.com

  15. ndop mengatakan:

    sudah tahu bos, jawabanya adalah

    yang digantung itu menyanyi lagu ulang tahun, otomatis si Singa langsung meniup lilinnya… jadi yang digantung nggak jadi jatuh.. si singa nggak jadi makan manusianya itu…

    wekekeke….

    Anda Betul…..!!!!๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s