GENERASI YANG HILANG…!!??

Posted: Juli 14, 2008 in Artikel

Banyak acara reality show yang muncul akhir akhir ini, entah kontes pencarian bakat (indonesian Idol, Idola Cilik, Dll), ato kontak jodoh (CLBK, Playboy kabel, Dll), dan dari sekian banyak acara yang ditampilkan ga ada satupun yang benar benar bermanfaat untuk perkembangan generasi muda Indonesia, isinya cuma senang2 melulu, ga penting….

ga percaya.. coba pikir deh, ad ga manfaatnya buat diri sendiri dulu aja ga usah buat lingkungan apalagi negara. yang ada cuma penghambur hamburan uang dan jual mimpi, truz membodohi masyarakat dengan cerita cerita melo para pesertanya yang saya yakin ga penting dan malah merusak untuk perkembangan moral pemuda, paling ga acara acara itu semua punya satu kepentingan yang sama rating dan uang, itu aja ga lebih dan betapa indonesia telah dikuasai oleh kaum kapitalis nonmoral…

bisa dibayangkan jadinya generasi Indonesia ke depan yang terbuai mimpi untuk berhasil secara instant ga mo kerja keras, konsumtif, dan mental melankolis yang super cengeng yang ga tahan ujian dan tekenan… (dah kebayang kita mo jd ap). dijajah kaum kapitalis yang menghancurkan generasi, dan parah nya lagi kita semua seneng di jajah, ngerasa semua ni wajar dan ga da masalah… aneh banget ya???

Saat nya kita semua berfikir logik dan realistis, mulai mau bekerja lebih keras, bangkitkan kesadaran diri untuk lebih maju dan bertidak dengan logika dan keinginan untuk merubah pola fikir (mindset) dari budak (pembantu) menjadi tuan di negri sendiri…… kita bukan warga kelas dua yang menganggap expat adalah superior justru merekalah pembantu pembantu kita…… dan jangan mau dijajah entah penjajahan fisik, idiologi atau psikologi (moral) bangkitkan kesadaran untuk mau berkarya dan berusaha..

JANGAN SAMAPAI KITA KEHILANGAN GENERASI INI…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Komentar
  1. matahary mengatakan:

    MERDEKAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. norjik mengatakan:

    ……..(indonesian Idol, Idola Cilik, Dll), ato kontak jodoh (CLBK, Playboy kabel, Dll)…….

    Ada lagi yaitu Sinetron SAMPAH

    kl udh bgini, msh bagus jaman dulu waktu cmn TVRI yah .. nontonya cmn SERIAL SI UNYIL🙂 TV asuWASTA masuk eh malah bener2 ngerusak Moral.

    di SINETRON anak2 di ajarin MELAWAN ORTU, PACARAN di BAWAH UMUR, KEKERASAN dan masih banyak lagi efek2 buruknya.

    UU ITE di sahkan .. pdhl gk ngefek .. alias “BANYAK JALAN MENUJU ROMA” coy ..:) sdg kan UU ttg penyiaran utamanya ttg SINETRON SAMPAH itu gk ada sama sekali !!!!.

    Jd intinya bener2 di Indo … MONEY IS KING .. dg uang sgala2nya akan selesai. Hmm … ini lah “wajah” kita kawan …wajah INDONESIA …Merdeka🙂

  3. abie mengatakan:

    Mengembangin bakat dan kemampuan its a mUst. Tp klo instanst ya mElez aja…coZ bAkat tU bkn seSuatu y9 bS diJUal secaRa exPress. bUtuh waktu dan USaha. Bakat secara alamiah pasti diterima oLeh sMua manUsia.tP klo hanYa dgn Poling Sms tz kta Jd terKenal kyaNya sEsuatu yG seMu bgT dE…buKan siriK sama mrk loH… tP coBa diPolling, dR sekian bnYk Artis2 daDakan ajanG iTu adA y9 bEner2 terKenal seTelah ngIkuTinnya? mRk mEsti ngiKutin Seleksi Alam l9 kan..siApa y9 berKualitas dan pUnya ciRi kHas bS bertahan, tp klO cM jual cAntik, gAnTeng dOang…kyaNya enGgak kan. Klo adaM baHas masalah SinEtron SampaH kyanYa serU nE. SaYonara !

  4. torasham mengatakan:

    bagusan dragon ball yah mas..:>
    salam kenal…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s